Sabtu, 01 Agustus 2015

Tempat serta Letak Object Wisata Gunung Bromo Jawa Timur

tempat serta letak wisata gunung bromoLokasi serta Letak Object Wisata Gunung Bromo – Gunung Bromo populer dengan keindahan sunrise atau matahari terbitnya, tetapi ada kekhasan lain dari gunung ini yakni ada lautan pasir berupa kaldera yang luas yang ada diatas Gunung. Terkecuali lihat keindahan matahari terbit dari Puncak Penanjakan 1 Bromo dan Kawah Gunung Bromo yang keluarkan asap belerang putih yang populer itu, object wisata lain yang menarik serta dapat anda nikmati yaitu Padang savanah Bromo, Bukit Teletubies, lautan pasir Bromo, Upacara Kasada, Air Terjun Madakaripura serta sebagainya

Gunung Bromo berlokasi serta terdapat di empat kabupaten pemerintahan Propinsi Jawa Timur. Yakni diantara Kaputen Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo serta Kapupaten Lumajang.

Lantaran terdapat serta berlokasi di empat kabupaten hingga gunung Bromo sangatlah gampang di akses serta transportasi ke Bromo sangatlah gampang dari beragam penjuru kota di Jawa Timur. Tersebut jalur serta rute untuk menuju Gunung Bromo.

Jalur ke Bromo dari Kab Probolinggo :

1. Tongas – Lumbang – Sukapura – Ngadisari- Cemoro Lawang – Gunung Bromo

2. Ketapang – Patalan – Sukapura – Ngadisari- Cemoro Lawang – Gunung Bromo

Jalur ke Bromo dari Kab. Malang :

1. Tumpang – Gubuk Klakah – Jemplang -Penanjakan – Gunung Bromo

Jalur ke Bromo dari Kab. Pasuruan :

1. Wonorejo – Warungdowo – Tosari – Wonokitri – Pananjakan – Gunung Bromo

Jalur ke Bromo dari Kab. Lumajang :

1. Senduro – Bumo – Ranu Pane – Gunung Bromo

Sekianlah deskripsi singkat perihal tempat serta letak object pariwisata Gunung Bromo yang sangatlah populer itu, dengan letak geografis di empat kabupaten diatas jadi sangatlah gampang bila mau liburan atau tur wisata ke Gunung Bromo.

Artikel berkenaan dengan Tempat serta Letak Object Wisata Gunung Bromo

– Penginapan Murah di Bromo

– Histori Bromo

– Pesona Wisata Bromo

– Tips Wisata Bromo

– Panduan Wisata ke Bromo

– Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar